Selasa, 22 Oktober 2013

DIARY ME

DIARY
 
 
 
      Hari ini aku kurang bahagia karna semua temen di sekolahku nyebelin selalu aja cerewet termasuk guru-gurunya, guru sih memang susah di kasih tau. Sebenarnya sich kalau boleh aku sekali aja bantah guru mungkin itu hal yang saat aku suka!! tapi kelakuanku ini jangan di tiru ya......!
ya udah kita lanjut ke cerita yang lain oke.... Waktu itu aku lagi main sama sahabatku yang bernama aza  dan aku punya teman yang bernama Any dan Alsa. ketika aku bermain dengan mereka sejam aja tiba-tiba Vaza udah lupain aku, dia malah ninggalin aku dan dia juga lupain aku setiap ada Any dan alsa musti aku di pisah, rasanya aku pingin punya sahabat baru saja, tapi mau gimana lagi habisnya dia orangnya seru tapi kadang-kadang sih.. ya udah aku pasrah aja ke temen ku yang lain dia bernama Zeti dia sih.. biasanya bandel tapi tenang aja dia itu kalau sama aku itu nggak terlalu bandel koq! mereka semua sekelas koq sama aku tapi aku paling sebel sama temenku yang nama asmin dia ABK! di sekolah menerima ABK. Aku paling sebel ketemu anak berkebutuhan khusus, udah dulu ya ceritanya nanti dilanjutin di episode yang lain koq, bye.....
 
 
 
 
 
BY: KALICYA PUTRI ELVAZA

0 komentar:

Posting Komentar