Minggu, 10 Maret 2013

dia dan aku

dia dan aku

ada seorang sahabat yaitu shara dan sira mereka sudah lama sekali ber teman jadi ketka salah satu di antara mereka yang sedang sedih atau duka pasti dia akan membahagiakan sahabatnya itu jika kalian mau lihat cerita dari mereka lihat ke bawah yuuukk........


pada  hari masih di sekolah shara & sira masuk ke kelas di sana sudah ada teman teman sira dan shara ketika shara duduk di bangku yang sudah di pilih oleh bu guru sesuai absen ternyata dikursi itu ada lem jadi shara terpaksa harus bawa kursi itu kemana mana sira sudah membantu untuk  melepaskan kursi itu dari badan shara tapi tidak  berhasih juga akhirnya sira berlu beberapa orang lagi jadi semuanya mendorong kursi itu sampai lepas dari badan shara akhirnya bangku itu terlepas . sira bertanya kapada shara , kamu tidak apa apakan?nggak papah koq yang penting bisa lepas dech dari bangku itu . eh kayk nya yang ngasih lem kebangkumu itu kayaknya dera cs dech ? iya tadi aku juga lihat dera cs itu ngasih lem ke bangkumu tapi aku mau bilang ke kamu kamu malah lari duluan  dech, eh itu ada dera cs . hei kasihan deh kena lem nie yah huh katanya best friends forever koq temennya nggak di tolongin sih ? eh asal kamu tau ya kamu kan yang ngasih lem kebangku shara . iyaa memangnya kenapa. asal lho tau ya kamu itu dah bikin aku kesel pantesan aja semuanya nggak mau deket sama kalian . udah ah sira biarin aja mereka yang penting aku udah lepas dari jebakannya. iya sih 




0 komentar:

Posting Komentar